Skutik Yamaha 100 cc Lebih Laris Di India

Skutik Yamaha 100 cc Lebih Laris Di India
Minggu, 27 Desember 2015 08:30
Jeffry Yanto S.

Melihat perkembangan pasar skuter matik di Indonesia, Yamaha India sempat berencana menghadirkan skutik di segmen 125-150 cc untuk masa mendatang. Namun, kenyataanya niat ini harus urung terlaksana, lantaran kelas ini kurang laris di negeri Bollywood.

Ini dikarenakan, saat ini permintaan pasar skutik di India cenderung menyukai segmen 100-110 cc. Dan model yang menjadi andalan pabrikan berlogo garputala ini adalah Yamaha Alpha, Yamaha Ray, Yamaha Ray Z dan Yamaha Fascino.

"Tiga tahun terakhir pasar skutik di India sempat berencana mengembangkan segmen 125-150 cc. Tapi tidak sesuai kenyataan, karena fokus kami hanya pada segmen 100 cc dan ini disukai pelanggan hingga 80-90 persen," ujar Mr. Roy Kurian, Vice President and Sales Marketing Yamaha India seperti dilansir Indianautosblog (26/12).

Saking banyaknya permintaan skutik di segmen 100-110 cc, Yamaha Fascino mampu membukukan angka 15-20 ribu unit hanya dalam satu semester saja. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.