Sokbreker Aftermarket Yamaha Nmax, Dibanderol Rp 2,75 Juta, Mau?

Sokbreker Aftermarket Yamaha Nmax, Dibanderol Rp 2,75 Juta, Mau?
Kamis, 29 Desember 2016 15:25
Angga M

Banyaknya ragam aftermarket dan piranti peredam kejut motor matik khususnya sokbreker belakang Yamaha NMax bertebaran. Salah satunya merek Z1 Racing yang ditawarkan Ultra Speed Racing.

Sokbreker ini memiliki kelebihan bisa disetel bantingannya sesuai dengan kemauan kita berkendara. Misalnya untuk bisa meredam jalanan yang bergelombang di Jakarta dan aspal yang tidak rata, sokbreker bisa disetel lembut. Kalau mau berkendara untuk jalan jauh yang mulus bisa diseting dengan ukuran yang keras.

Karena suspensi ini memiliki dua setelan pengaturan untuk bantingan yang sedikit keras atau lembut dengan bantuan gas. Sebab, di bagian atas pegangan dari sok asal Jepang ini terdapat baut buat isi atau pembuangan gas. Jadi, jangan sekali-sekali membuka peranti tersebut, kecuali rusak atau mau isi gas alias rekondisi sama yang ahlinya.

“Yang satu buat setingan rebound dan berikutnya preload. Untuk setelan rebound bisa diatur dengan cara diputar dan buat preload juga sama, putar ke kiri atau kanan guna menyeting keras atau lembut dari peranti tersebut,” ujar Mona, Manager Toko USR, yang membandrol harga Rp 2,75 juta.

Sokbreker di jual dengan harga Rp 2,75 juta. Yang berminat bisa sambangi USR di Jl. Daan Mogot, KM. 11, Cengkareng, Jakbar. Atau hubungi 0817858080.(otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.