Sokbreker Aftermarket Yamaha Nmax, Dibanderol Rp 2,75 Juta, Mau?

Sokbreker Aftermarket Yamaha Nmax, Dibanderol Rp 2,75 Juta, Mau?

Banyaknya ragam aftermarket dan piranti peredam kejut motor matik khususnya sokbreker belakang Yamaha NMax bertebaran. Salah satunya merek Z1 Racing yang ditawarkan Ultra Speed Racing.

Sokbreker ini memiliki kelebihan bisa disetel bantingannya sesuai dengan kemauan kita berkendara. Misalnya untuk bisa meredam jalanan yang bergelombang di Jakarta dan aspal yang tidak rata, sokbreker bisa disetel lembut. Kalau mau berkendara untuk jalan jauh yang mulus bisa diseting dengan ukuran yang keras.

Karena suspensi ini memiliki dua setelan pengaturan untuk bantingan yang sedikit keras atau lembut dengan bantuan gas. Sebab, di bagian atas pegangan dari sok asal Jepang ini terdapat baut buat isi atau pembuangan gas. Jadi, jangan sekali-sekali membuka peranti tersebut, kecuali rusak atau mau isi gas alias rekondisi sama yang ahlinya.

“Yang satu buat setingan rebound dan berikutnya preload. Untuk setelan rebound bisa diatur dengan cara diputar dan buat preload juga sama, putar ke kiri atau kanan guna menyeting keras atau lembut dari peranti tersebut,” ujar Mona, Manager Toko USR, yang membandrol harga Rp 2,75 juta.

Sokbreker di jual dengan harga Rp 2,75 juta. Yang berminat bisa sambangi USR di Jl. Daan Mogot, KM. 11, Cengkareng, Jakbar. Atau hubungi 0817858080.(otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id