Soul GT Club Indonesia Bersiap Gelar Munas di Tegal

Soul GT Club Indonesia Bersiap Gelar Munas di Tegal
Rabu, 12 April 2017 16:00
Angga M

Soul GT Club Indonesia akan segera menggelar acara Musyawarah Nasional (Munas) di daerah Wisma Wisata Guci Kencana, Tegal, Jawa Tengah pada (14-16/4). Acara munas yang diagendakan selama dua tahun sekali meliputi penyerahan laporan pertanggungjawaban chapter SGCI dan wilayah SGCI, laporan pertanggung jawaban pengurus pusat nasional, pembahasan AD/ART, forum pemilihan ketua umum baru, serah terima jabatan ketua umum, bakti sosial dan ajang bersosialisasi antar chapter.

Terhitung, komunitas Soul GT Club Indonesia sudah mempunyai 84 chapter yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok, Sulawesi, Kalimantan dan Papua.

“Acara munas ini agenda dua tahunan SGCI, di mana semua teman-teman pecinta Yamaha Soul GT datang untuk mengikuti acara. Semoga acara ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sedikit pun. Untuk semua teman-teman yang riding dari jauh, tetap safety riding dan patuhi rambu lalu lintas semoga tidak terjadi apa-apa di jalan,” ujar Deo lamando, Ketua Umum Harian Soul GT Club Indonesia.

“Untuk wilayah Jakarta, kemungkinan kita berangkat pada Jumat dini hari, dan teman-teman yang akan ikut bareng rombongan Jabodetabekselsercik diharapkan susuai dengan agenda keberangkatan dan mempersiapkan motor dengan baik. Semoga acara munas ini berjalan dengan baik dan adanya pergantian pengurus baru guna untuk lebih baik lagi ke depannya,” tambah Abdul Rohim, Ketua Umum Soul GT Club Indonesia. (otorider.com)

 

SGCI

Lokasi musyawarah nasional Soul GT Club Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.