Spesialis Modifikasi Jok Motor, Biasa Juara Kontes

Spesialis Modifikasi Jok Motor, Biasa Juara Kontes
Senin, 19 Desember 2016 13:05
Angga M

Blacksweet salah satu bengkel jok motor yang berlokasi di jalan Depnaker Rt. 09 Rw. 05 No 2 Kampung Makassar, Jakarta Timur kerap dikenal sebagai pendukung motor-motor juara  kontes modifikasi.

“Bengkel jok motor ini sejak 10 Januari 2012 dan buka dari jam 10 pagi hingga jam lima sore, dan Alhamdulilah kita kerap juara di kontesmodifikasi,” ujar Ipoel Jams, Pemilik sekaligus Modifikator Jok Motor.

Untuk harga pun bervariasi sesuai dengan model dan bahan yang diinginkan “Untuk harga dari Rp 40 ribu sampai Rp 170 ribu itu hanya untuk kulitnya saja. Sedangkan tambah busa jok dibanderol dari Rp 110 ribu sampai Rp 120 ribu,” sambungnya.

Jok motor

Produk yang paling laris di Blacksweet ini jok motor Yamaha Nmax dan Honda Vario 150, model jok Nmax mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 2,5 juta dengan bentuk jenis puzzle, cobra, cumi dan Sammy cumi. Sedangkan untuk Honda Vario harga dari Rp 400 ribu sampai Rp 1,4 juta dengan jenis jok cumi. Serta untuk model baru MB Tech Carerra dengan harga Rp 1,2 juta untuk Vario dan Rp 1,4 juta untuk Nmax.

“Dari harga yang sudah ada konsumen mendapatkan langsung satu set jok baru, untuk saat ini yang lagi banyak pesanan kita lagi mengerjakan jenis jok cumi, cobra dan puzzle,” ujar Ipoel Jams

Untuk pengerjaannya sesuai dengan model, makin sulit akan makin banyak memakan waktu 1 Minggu, sedangkan kalau model yang sudah ada paling lama dari 3 dampai 4 hari. Untuk jenis standar membutuhkan waktu 15 menit.

Jok motor

“Blacksweet juga memberikan garansi selama satu bulan, garansi berlaku jika jok yang dikerjakan disini lepas jahitannya,” tutupnya

Buat Anda yang ingin Jok motornya tampil keren, jangan malu-malu. Datang aja ke bengkel Blacksweet Kp. Makasar di Jln. Depnaker Rt. 09 Rw. 05 No. 2 Kampung Makassar, Jakarta Timur atau bisa hubungi di nomer telphone 0818-0609-060. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.