Spesialis Pelindung Cat Resmikan Gerai Di Lokasi Baru, Jangan - Jangan Dekat Rumah Anda

Spesialis Pelindung Cat Resmikan Gerai Di Lokasi Baru, Jangan - Jangan Dekat Rumah Anda
Selasa, 11 September 2018 09:10
Yulian Lahardi

Pertumbuhan ekonomi yang semakin membaik di kota Tegal, Jawa Tengah, mendorong kebutuhan masyarakat akan meningkatnya gaya hidup atau lifestyle, termasuk dalam bidang otomotif. Terlebih lagi kalau populasi kendaraan roda dua mengalami peningkatan yang cukup pesat.

Untuk memanjakan para pemilik kendaraan terhadap perawatan dan perlindungan ekstra, Scuto Indonesia pun akhirnya sukses meresmikan Scuto Tegal yang menawarkan konsep spesial bagi konsumen wilayah Tegal dan sekitarnya.

Scuto

Sekadar informasi bahwa Scuto merupakan outlet berkonsep ‘laminating’ yang mengaplikasi produk pelindung cat mobil berbahan dasar cairan Nano Ceramic+ dari Amerika Serikat (USA).

“Inilah outlet terbaru Scuto yang berada di Tegal, Jawa Tengah. Outlet berdiri megah di atas tanah seluas 100 meter persegi dan luas bangunan 200 meter persegi, dikemas dengan nuansa nyaman sekaligus menjadi penyedia jasa laminating kendaraan terbaik di kota Tegal,” terang Roy Purnomo selaku pemilik Scuto Tegal saat peresmian (08/09) lalu.

Cara kerjanya produk Scuto dilengkapi teknologi Nano Ceramic+ yang sanggup menutup bagian pada pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat kendaraan. Hasilnya, terjadi proteksi optimal pada lapisan cat agar terhindar dari jamur mau pun kotoran yang dapat masuk ke dalam pori-pori cat tersebut.

Baca juga: Bikin Kejutan, Honda CB150R ExMotion Siap Diluncurkan

Scuto Tegal

Jika Anda berdomisili di kawasan Tegal dan sekitarnya, silakan kunjungi outlet Scuto Tegal yang berada di Jl Kolonel Sugiono No. 124B Tegal, Jawa Tengah. Jika ingin berkonsultasi seputar perawatan kendaraan, bisa email ke [email protected] atau telp ke 081380007887 dan 081977708000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.