Sst.., Ada ‘Area Balap MotoGP’ di BSD

Sst.., Ada ‘Area Balap MotoGP’ di BSD
Rabu, 6 September 2017 18:30
Yulian Lahardi

Bagi penyuka balap motor internasional macam MotoGP, tentunya sudah tidak asing lagi dengan hingar bingar suara deru mesin kuda besiyang bisa memekakkan telinga. Tidak sedikit penggemar balap MotoGP yang rela merogoh kantong untuk ke luar negeri guna menyaksikan balap MotoGP.

 

Baca juga : Showroom Honda Termewah Di Dunia Ada Di Jantung BSD

 

Nah, bagi yang enggan ke luar negeri, sebenarnya ada ‘area balap MotoGP’ berupa tunnel yang berisi motor balap MotoGP versi jalan raya, Honda RC213V-S, yang memiliki konfigurasi mesin yang sama dengan motor yang digunakan Marc Marquez di ajang balap dunia MotoGP. “Tunnel tersebut bisa mengeluarkan cahaya dengan warna estetik serta raungan mesin seperti halnya pengunjung menyaksikan langsung balap MotoGP,” bilang Djamilah, Corporate Communicatios Astra Motor.

Lanjutnya, tidak hanya itu, tunnel yang berada di showroom Honda Astra Motor di Motor Astra Biz Center BSD, Tangerang tersebut juga memamerkan jaket balap wear pack yang dipakai Marc Marquez di ajang MotoGP. Penasaran?

Langsung saja ke showroom Honda Astra Motor Kavling Commercial Park Barat Lot1, 11A Gedung F Astra Biz Center Honda, BSD City, Tangerang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.