Start Terakhir, Wahyu Aji Juara Race-2 UB150 ARRC 2017 Thailand

Start Terakhir, Wahyu Aji Juara Race-2 UB150 ARRC 2017 Thailand
Sabtu, 15 April 2017 14:00
Ilham Pratama

Seolah ingin membalas hasil buruk yang didapatnya di race-1 di mana Wahyu Aji Trilaksana gagal finish karena masalah mesin. Maka di race-2 kelas Underbone 150 di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Buriram, Thailand hari ini (15/4), rider asal Banyumas tersebut sukses jadi juara.

Hasil yang didapat Wahyu bukan tabpa perjuangan. Pasalnya, dari 12 rider yang start, hanya ada dua rider asal Indonesia, yakni dirinya Anggi Setiawan. Selain itu, karena kesalahan di sesi kualifikasi, Wahyu juga harus start dari posisi paling buncit.

Sejak awal, Wahyu langsung merangsek ke depan. Sementara Anggi seolah menjadi pengawal di sepanjang lomba. Sayangnya, di lap terakhir, banyak rider Malaysia yang mampu mengepung Anggi. Alhasil, wakil tim TJM Racing tersebut hanya finish di posisi ke-9.

Race-2 UB150:

1. Wahyu Aji Trilaksana
2. Md. Akid Aziz
3. Md. Hafieenaz Md Ali

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.