Subtitusi Sok Belakang Aftermarket R25 ke MT-25, Gampang Kok

Subtitusi Sok Belakang Aftermarket R25 ke MT-25, Gampang Kok
Senin, 4 Januari 2016 10:00
Danu P Dirgantoro

Karena memiliki basis yang sama, sokbreker belakang Yamaha R25 ternyata bisa saling tukar dengan versi naked bike-nya, yakni Yamaha MT-25. Termasuk untuk suspensi belakang aftermarket seperti lansiran Ohlins, keduanya bisa saling tukar.

Karena memang sokbreker asal Swedia tersebut sejauh ini belum ada yang dibuat khusus untuk MT-25. Untungnya konstruksi peredam kejut belakang kedua motor bermesin mirip itu sama. Hal itupun diamini oleh pihak Ohlins Indonesia.

“Sok belakang Ohlins untuk Yamaha R25 bisa substitusi dengan MT-25,” tukas Rully Adam, General Manager PT Senna Autopart Indonesia yang merupakan dealer resmi Ohlins di Indonesia. “Karena kedua konstruksi monoshock dua motor itu sama, jadi sangat memungkinkan untuk saling tukar.

Sok belakang lansiran Ohlins untuk R25 punya kode S46HR1C1. Peredam kejut belakang tersebut bermodel gas yang terhubung dengan selang anyaman baja. Tentu fitur unggulannya adalah bisa diatur rebound dan compression sesuai setingan terbaik motor.

Oiya, untuk memilikinya anda bisa menebus dengan Rp 10 juta.(otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.