Sudah Tahu Kalau Agip Oil Ganti Nama Jadi Eni Oil?

Sudah Tahu Kalau Agip Oil Ganti Nama Jadi Eni Oil?
Selasa, 16 Agustus 2016 18:30
Angga M

Setelah memperkenalkan oli terbarunya, Eni Oil I-Ride 4T Matic, PT Bahana Nusa Lubrindo (BNL), distributor resmi Eni Oil di Indonesia terus melakukan promo produk dan mensosialisasikan perubahan nama brand mereka di Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD, Tangerang.

Eni Oil merupakan nama baru dari brand Agip yang sudah lama terkenal di pasar pelumas dunia. Pada GIIAS 2016 ini, mereka terus mengingatkan brand image pelumas asal Italia ini kepada pengunjung yang hadir, bahwa Eni Oil sama dengan Agip Oil.

Eni oil selama di GIIAS juga melakukan promo penjualan, di antaranya Buy 1 Get 1 setiap pembelian Eni I-Ride 4T, Eni Super Hitec 4T dan oli samping Eni 2T Smokeless.

“Eni Oil hadir di GIIAS 2016, dengan nama baru setelah sekian lama konsumen kami lebih familiar dengan nama brand Agip Oil. Makanya selain promo penjualan, kami juga terus bersosialisasi perubahan nama brand baru ini kepada pengunjung yang hadir,” ujar Boy FB. Siregar, selaku Marketing Manager PT BNL.

Boy juga menambahkan, dalam dua bulan ke depan Eni Oil bakal menghadirkan satu produk baru lagi khusus untuk motor sport. “Rencananya oli untuk motor sport akan kami luncurkan bareng oli untuk motor matic kami yaitu Eni Oil I-Ride 4T Matic. Tapi karena ada beberapa hal dan kendala yang tidak bisa kami sebutkan, untuk oli motor sport mundur ke bulan Oktober 2016 mendatang,” pungkas Boy.

Boy juga mengingatkan kalau promo 'Oli Italia Mengajak Turing di Italia' untuk 5 orang konsumen yang beruntung, terus dibuka hingga periode 30 November 2016. Jadi, dengan promo Buy 1 Get 1 di booth Eni Oil, kesempatan buat touring di Italia juga terbuka lebar. (otorider.com)

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.