Suryanation Ajak Pengunjung Kustomfest Berkarya

Suryanation Ajak Pengunjung Kustomfest Berkarya
Minggu, 4 Oktober 2015 18:35
Okky Zulham Hadi

Gelaran Kustomfest 2015, tak hanya jadi ajang para modifikator untuk memamerkan karyanya. Para pengunjung juga dapat mengikuti lomba sketsa motor yang bertajuk 'Build Your Own Bike'. Lomba yang dibuat oleh Suryanation Motorland digelar selama perhelatan Kustomfest 2015.

"Kami akan wujudkan ide yang mereka buat di atas kertas, tentunya akan melalui proses seleksi dari dewan juri. Dan akan terpilih satu desain terbaik yang akan mendapatkan uang senilai Rp 30 juta untuk membangun motor impiannya tersebut." ucap Pongky Puranto, General Manager Surya Brand Group.

Caranya mudah, peserta dituntut untuk berkreasi di atas kertas dengan menggambar motor konsep. Semua peralatan sudah dipersiapkan oleh penyelenggara di dalam booth Suryanation Motorland.

"Ini langkah awal untuk ke depan yang lebih berkembang lagi, apalagi sekarang pasar custom sedang meningkat," tambahnya.

Dalam gelaran Kustomfest 2015, Suryanation menampilkan beberapa aktifitas yang masih menyangkut dunia otomotif, salah satunya ada enrave atau grafir di media logam (blok mesin dan sokbreker), cafe racer day dan juga menampilkan ikonya yaitu Triumph Bonneville dan Ducati Monster di booth Suryanation Motorland. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.