Suryanation Motorland 2017 Bakal Makin Heboh

Suryanation Motorland 2017 Bakal Makin Heboh

Ajang Suryanation Motorland 2016 yang digelar di 8 kota telah sukses menjadi penawar dahaga bagi para pecinta custom culture di Tanah Air. Rangkaian acara Suryanation Motorland 2016 yang dimulai dengan gelaran Road To Suryanation Motorland di kota Lampung, Surabaya, dan Bandung dan berlanjut dengan rangkaian acara Main Event di Medan, Palembang, Semarang, Makasar serta seri pamungkas Big Bang di kota Malang mendapat tanggapan yang positif tinggi dari pecinta custom culture.

Hal tersebut terlihat dari keberhasilan Suryanation Motorland 2016 yang sukses mengumpulkan 517 peserta Custom Bike Contest, total 135 pemenang, 450 komunitas serta lebih dari 200 ribu pengunjung yang hadir di seluruh rangkaian acara. Ini menjadikan Suryanation Motorland sebagai rangkaian event Festival Kustom dan Moto Kulture terbesar di Indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pecinta custom di Indonesia yang telah berpartisipasi di ajang Suryanation Motorland 2016. Tahun depan kami akan kembali menggelar Suryanation Motorland dengan konsep event baru dan tentunya dengan penyelenggaraan yang lebih meriah dari perhelatan tahun ini.” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk.

Suryanation Motorland 2016 yang hadir dengan tema “Show Your Pride” menjadi perhelatan yang ditunggu oleh anak motor, komunitas motor, para pelaku dan penggiat serta penggemar custom culture. Karena di acara ini mereka bisa berkumpul, melihat motor-motor custom, dan juga memperlihatkan hasil karya terbaik mereka tidak hanya di level nasional tetapi juga di level internasional. Seperti yang dirasakan oleh M. Yusuf Adib pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2016 dengan motor “Naga Lima” yang sukses membawa hasil karyanya ke ajang internasional Yokohama Hot Rod Custom Show ke-25 pada awal Desember lalu.

Suryanation Motorland 2017 nantinya akan kembali digelar di beberapa kota besar dan juga akan hadir di lebih banyak kota dibanding sebelumnya. Konsep event baru yang tengah disiapkan akan menghadirkan lebih banyak builder, artis-artis penggiat custom culture, serta mengangkat lebih banyak lagi produk apparel lokal yang mendukung kemajuan industri custom culture di Indonesia.

Sedangkan untuk menjangkau para pecinta custom di kota-kota di luar penyelenggaraan Suryanation Motorland 2017 pihak Surya akan menggelar ajang Suryanation Motorland Garage di lebih dari 30 titik event. “Event Suryanation Motorland Garage ini termasuk small event tetapi masih berkaitan dengan rangkaian ajang utama Suryanation Motorland 2017.” lanjut Ari. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id