Suryanation Motorland Akan Gelar Seri Keenam Di Makassar

Suryanation Motorland Akan Gelar Seri Keenam Di Makassar
Rabu, 20 September 2017 15:05
Angga M

Setelah sukses di tiga pulau yakni Sumatera, Jawa dan Kalimantan, Suryanation Motorland kini akan hadir di Sulawesi. Pelataran parkir Mall Phinisi Point, Makassar, Sulawesi Selatan akan jadi ajang kumpul bikers pada 23 September mendatang.

“Tahun lalu kami hadir di Makssar dan mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari pecinta custom culture disini. Kualitas peserta yang ikut di acara kontes juga mengejutkan karena sudah memiliki hasil pengerjaan dan konsep yang kuat. Kami sangat senang bisa hadir kembali disini dan berharap dapat melihat hasil karya yang lebih baik lagi disbanding sebelumnya,” ujar Ari Kusumo, Brand Manager PT Gudang Garam Tbk.

Ari menambahkan, lokasi event kali ini dipindahakan dari Celebes Convention Center di tahun lalu, kini di pelataran parkir Mall Phinisi Point yang lebih luas untuk memberikan kenyamanan lebih kepada peserta kontes maupun pengunjung.

Acara yang disajikan Suryanation Motorland seperti custom bike competition, pinstripe battle, stunt ride competition dan juga hiburan musik. Tahun ini Suryanation Motorland mengambil tema ‘ Collaboration Brings Perfection’ yang memberikan gambaran mengenai pentingnya sebuah kolaborasi dalam menghasilkan sebuah karya yang sempurna. 

Custom bike contest akan dibuka 10 kelas, yakni : Street Cub/Choppy Cub, CafeRacer, Chopper/Bobber,Scrambler/Tracker, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Sport FFA, Matic Custom, Free for All dan Exhibition Class. Selain itu juga akan ada special awards ‘Best Collaboration Concept’

Pengunjung yang datang juga bisa melihat langsung perkembangan sub culture custom seperti pinstripe, leather art dan tato dari seniman Wawan Junx, Rio Bronx, Wisnu Customizer, Cetul LeatherArt dan Anneke Fitrianti Petrichor Tattoo. Berbagai booth apparel yang bertemakan custom culture juga akan meramaikan event Suryanation Motorland  Wayout, FourspeedMetalwerks, Trooper Helmet, dan Kickstart Apparel.

Acara Suryanation akan dibuka dengan turing Suryanation Ride yang diikuti Franky Mori Astarianto dari Yasashii Garage (Bandung), Bucek Deep, Hendrawan dan Edwin Bejo serta dua pemenang kuis yang berasal dari kota Makassar. Hiburan musik akan dihibur dengan musisi tanah air Pas Band dan BIP Band.

Suryanation Motorland

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.