Suspensi Ohlins Buat Skutik Bongsor, Inilah Keunggulan dan Harganya!

Suspensi Ohlins Buat Skutik Bongsor, Inilah Keunggulan dan Harganya!
Rabu, 16 Mei 2018 11:55
Angga M

Asyiknya beli sokbreker Ohlins khusus skutik bongsor Yamaha XMax, karena Anda akan mendapatkan dua spring dalam satu paket. Untuk Yamaha XMax, Ohlins Indonesia menyediakan suspensi belakang dengan ukuran 347 mm.

"Suspensi Ohlins untuk Yamaha XMax dengan tipe rebound, jadi jika melewati speedtrap bisa lebih meredam guncangan serta lebih stabil jika di jalan berliku, untuk harga Ohlins Yamaha XMax dibanderol Rp 8,5 juta," ujar Nana Budhi Satya, Sales & Marketing Manager Ohlins Indonesia.

Dengan harga segitu Anda akan mendapatkan dua spring dalam satu paket yang bisa dinikmati pengendara dengan bobot tubuh berbeda. Semisal satu spring untuk berat badan pengendara di bawah 80 kg, sedangkan spring lainnya untuk berat badan pengendara di atas 80 kg.

Nana menambahkan, ada garansi bocor selama 3 tahun. Penasaran? Untuk lebih jelasnya bisa sambangi Jl. Cikini Raya No. 70, Jakarta Pusat. Atau Anda bisa kontak di 0838-04607070.

Sekadar catatan kalau Yamaha XMax merupakan keluarga dari Maxi Yamaha berkapasitas mesin 250 cc, SOHC, berpendingin cairan ditambah dengan fitur Traction Control System (TCS). Fitur itu berguna untuk mengurangi resiko ban belakang selip saat dikendarai.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.