Suzuki Adakan Edukasi Keselamatan Berkendara Dalam Safety Riding Training

Suzuki Adakan Edukasi Keselamatan Berkendara Dalam Safety Riding Training

Dengan berkembangnya populasi pengendara motor di Indonesia, sehingga diperlukan penguasaan dalam berkendara, khususnya untuk pengendara motor secara umum.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengadakan Safety Riding Training yang di adakan di Sentul Internasional Karting dan Motorcycle Cirkuit, Jawa Barat Pada Kamis (20/7).

Safety Riding Training dibawakan oleh Dyan Dilato sebagai Safety Riding Instruktur. Peserta training terdiri dari 20 peserta trainer Suzuki, 25 peserta media dan bloger, 5 peserta anggota club. 

Acara dimulai dari penyampaian teori safety riding, penguasaan dalam berkendara, posisi berkendara, sistim pengereman, posisi saat menikung sampai dengan tata tertib touring. 

"Dalam kegiatan ini Suzuki ingin memberikan pengenalan dalam teknik berkendara dengan baik, benar dan amam. Diharapkan ilmu yang sudah di dapat dalam pelatihan ini bisa di teruskan ke orang lain, juga bisa mengingatkan pengendara motot yang tidak safety dalam berkendara," ujar Banggas Pardede, Market Relation Section Head PT SIS.

Suzuki Safety Riding

Dyan Dilato menambahkan dalam.   berekendara semuanya ada di pikiran, dan kita harus fokus dalam berkendara. Ada 3 syarat utama yakni Smart, Skill dan Safety.

Selepas safety riding training ini, PT. SIS akan melanjutkan program Safety Riding ini secara lebih luas, yakni melalui program Suzuki Goes to School. Melalui program tersebut, PT. SIS akan hadir ke sekolah  sekolah terpilih untuk berbagi ilmu dengan harapan dapat menekan angka kecelakaan, terutama pada pengguna motor usia muda. 

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id