Suzuki Address Indonesia (Addressia) Adu Kebut Lewat Fun Dyno

Suzuki Address Indonesia (Addressia) Adu Kebut Lewat Fun Dyno
Jumat, 21 Oktober 2016 11:05
Angga M

Komunitas bikers pengguna Suzuki Address yang tergabung didalam Suzuki Address Indonesia (Addressia) kembali menunjukan eksistensinya dengan ikut meramaikan acara yang bernama Speed & Sound belum lama ini. 

Event Speed & Sound ini merupakan event kedua yang dihadiri Addressia sejak pembentukan pengurusnya dua bulan lalu. Kegiatan yang di ikuti diantaranya adalah Fun Dyno Drag Competition. Kegiatan ini adalah adu kecepatan sepeda motor diatas mesin dyno. Dengan perolehan waktu tercepat sebagai juaranya.

suzuki Adrressia

Sebanyak 10 anggota dan motor Address berbagai tipe turut serta, waktu tercepat di menangkan oleh Dery Aditya dengan waktu 9,14 detik. Sedangkan jarak tempuh top speed diperoleh Adhi Fiki dengan jarak 120 km/jam. 

“Keikutsertaan Addressia bukan hanya sebagai bukti bahwa motor Suzuki Address ada komunitasnya, namun juga membuktikan bahwa Addressia juga memiliki kepedulian untuk turut berkontribusi bagi kegiatan sejenis. Hal ini akan menjadi agenda Addressia untuk mengikuti kegiatan seru lainnya,” ujar Denny Koi Ketua Umum Addressia.

suzuki Adrressia

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.