Suzuki Address Playful Belum Untuk Pasar Ekspor

Suzuki Address Playful Belum Untuk Pasar Ekspor
Senin, 3 Juli 2017 14:30
Ilham Pratama

Belum lama ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis skuter anyar mereka, Address Playful. Nah, skuter ini berbasis Address yang sudah dijual sejak 2014 silam.

Address sendiri selama ini dikenal sebagai produk global dari SIS yang dilepas ke beberapa negara, termasuk benua Eropa. Namun, khusus Address Playful, pihak Suzuki menyatakan jika produk ini hanya tersedia di Indonesia saja.

"Address Playful belum untuk pasar global, masih bermain di lokal dulu. Kami ingin ambil celah pasar di sini," papar Yohan Yahya, Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT SIS.

Address Playful memiliki pembeda di bagian bodi yang lebih ceria dengan 10 pilihan warna. Mesinnya masih sama seperti versi standarnya, yakni 113 cc pendingin udara. Kelengkapannya ada bagasi 20,6 liter, kunci berpengaman dan pembuka jok.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.