Suzuki Address Playfull Bisa Dibawa Ke Rumah dengan Setoran Hanya Rp 1,6 Juta

Suzuki Address Playfull Bisa Dibawa Ke Rumah dengan Setoran Hanya Rp 1,6 Juta

Bagi Anda yang memiliki dana pas-pasan alias terbatas bisa simak skema kredit untuk Suzuki Address Playfull ini. Sebuah dealer Suzuki berlabel Sejahtera Motor Gemilang di kawasan Sunter Jakarta Utara ini tengah menggelar program pembayaran pertama untuk pembelian Address Playfull sebesar Rp 1,6 juta saja. Harga Suzuki Address Playfull sendiri senilai Rp 15,4 juta (On the Road Jakarta).

"Pembayaran pertama sudah termasuk Down Payment (DP), cicilan pertama, asuransi, dan administrasi tapi belum termasuk pajak progresif," bilang Effie seorang Sales Advisor yang menjumpai OtoRider saat berkunjung ke dealer tersebut. Artinya, dengan pembayaran pertama Rp 1,6 juta tersebut, Anda sudah bisa membawa pulang Suzuki Address Playfull ke rumah. Tentunya kalau semua persyaratan cicilan terpenuhi. Untuk skema kreditnya, dari pembayaran pertama itu, customer akan dikenakan biaya cicilan Rp 695 ribu tiap bulannya kalau tenor atau masa pinjaman yang dipilih adalah tiga tahun.

Tapi dengan pembayaran pertama yang sama, kalau tenor yang dipilih adalah satu tahun, maka cicilan tiap bulan adalah Rp 1,680 juta. Sedangkan kalau pilihan tenornya adalah dua tahun, maka cicilan tiap bulannya adalah Rp 932 ribu. 

Sekadar catatan, kalau Suzuki Address Playfull ini memiliki mesin berkapasitas 113 cc 4-tak, 1 silinder, SOHC. Warna yang tersedia cukup beragam, yaitu aura yellow, stonger red, fresh green, macho bright blue, dark grey, brilliant white, ice silver, majestic gold, hyper pink.

Berminat? Coba kontak Effie di 0856-8534393 atau WA di 08380-8888824.

 

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id