Suzuki Bandit Akan Hadir Di Bulan April, Inilah Penjelasannya!

Suzuki Bandit Akan Hadir Di Bulan April, Inilah Penjelasannya!
Rabu, 21 Maret 2018 17:15
Yulian Lahardi

Seperti ulasan lalu bahwa PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mengakui bahwa Suzuki Bandit memang akan dihadirkan di pasar Indonesia. Masih berdasarkan berita yang lalu, bahwa Banggas Pardede selaku Market Relation Manager SIS menyebut bahwa motor naked sport itu memang tengah dipersiapkan masuk ke Tanah Air.

"Tapi kami belum bisa memberi konfirmasi mengenai waktu peluncurannya," jelas Banggas saat acara media gathering di kawasan SCBD, Jakarta, beberapa waktu lalu. Pun begitu, Otorider.com menerima informasi terkini dari 'orang dalam' SIS bahwa Suzuki Bandit akan hadir di bulan April.

"Kalau tidak ada halangan akan diperkenalkan ke masyarakat saat perhelatan pameran otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 19 hingga 29 April 2018," jelas sumber yang mewanti-wanti namanya agar jangan disebutkan di pemberitaan.

Sekadar catatan saja, kalau motor Suzuki jenis naked sport itu akan dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc. Tampilannya hampir sama dengan Suzuki GSX S150 dengan model lampu membulat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.