Suzuki Bandit Hadir Saat Jakarta Fair Kemayoran, Berikut Bocorannya

Suzuki Bandit Hadir Saat Jakarta Fair Kemayoran, Berikut Bocorannya
Minggu, 29 April 2018 16:40
Yulian Lahardi

Salah satu motor yang ditunggu saat pameran otomotif di Kemayoran, Jakarta Pusat (19-29/4), yaitu Suzuki Bandit ternyata tidak kunjung tiba. Saat itu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) justru menghadirkan Suzuki Nex II dan GSX R150 yang merupakan produk penyegaran.

Namun, informasi yang diperoleh dari orang dalam SIS menyebutkan Suzuki Bandit akan diluncurkan saat Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Sekadar catatan kalau jika pada 2017, JFK dibuka pada 8 Juni 2017,  maka tahun ini JFK akan dibuka lebih awal, yaitu pada tanggal 24 Mei 2018, dan akan berakhir pada 1 Juli 2018.

Pada 2018 ini merupakan penyelenggaraan yang ke-51, sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-491.

Selanjutnya berdasarkan ulasan sebelumnya, Suzuki Indonesia akhirnya akui Bandit siap dilucurkan. Banggas Pardede selaku Market Relation Manager SIS menyebut bahwa naked sport yang digadang gadang akan menjadi pesaing All New Honda CB150 Verza dan Yamaha Byson ini memang tengah dipersiapkan.

"Sejauh ini berdasarkan survei di lapangan memperlihatkan bahwa pasar naked sport masih tinggi dan motor itu memang tengah kami siapkan, tapi mengenai waktunya belum tahu" jelas Banggas saat bertemu dengan Otorider.com di acara media gathering kawasan SCBD, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dari informasi sementara yang didapat menyebutkan bahwa harganya tidak jauh dari angka Rp 24 jutaan. Masih berdasarkan informasi yang akurat, menyebutkan bahwa motor naked sport ini akan memiliki mesin berkapasitas 150 cc dengan lampu depan membulat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.