Suzuki Boyong Komunitas di Indonesia Motorcycle History 2017

Suzuki Boyong Komunitas di Indonesia Motorcycle History 2017

Menjadi bagian dari perjalanan industri otomotif di Indonesia, Suzuki turut berperan aktif dalam pelestarian serta pencatatan sejarah sebagai bentuk kontribusi yang bermanfaat bagi publik.

Salah satunya melalui keterlibatan Suzuki dalam ajang Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017 yang akan diselenggarakan di Synthesis Residence Kemang, pada tanggal 30 Juli 2017 nanti.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS mengatakan.“Suzuki ingin menjadikan momen Indonesia Motorcycle History 2017 ini tidak hanya sebagai ajang flashback terhadap sejarah panjang Suzuki di Indonesia. Namun Suzuki memberikan kesempatan kepada seluruh bikers untuk turut serta menjadi bagian dari pencipta sejarah baru bersama Suzuki.”

Sederet kegiatan menarik dan seru bisa diikuti para pengguna sepeda motor Suzuki atau siapapun yang memiliki rasa ketertarikan di bidang seni dan otomotif.

Suzuki memilih ajang IMH2017 ini untuk dapat digunakan sebagai ajang berkumpulnya berbagai komunitas dan klub motor untuk saling memamerkan tunggangan andalannya. Terlebih pada sesi pagi hari juga diadakan kegiatan city riding dari daerah Pati Unus, Jakarta Selatan menuju lokasi acara. Rombongan city riding akan turut diramaikan oleh keikutsertaan beberapa artis Ibukota yang juga memiliki hobi riding sepeda motor.

Momentum berkumpulnya seluruh komunitas dan klub baik yang menggunakan motor Suzuki maupun lainnya di IMH2017 akan semakin menambah kekompakan dan eksistensi masing-masing komunitas dan klub. Suzuki mengharapkan, setiap komunitas dan klub yang hadir bisa memperoleh rasa hormat dan dipandang secara positif oleh antar komunitas dan klub lainnya.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id