Suzuki GSX-R150, Makin Sporty Pakai Windshield Asal Eropa Ini

Suzuki GSX-R150, Makin Sporty Pakai Windshield Asal Eropa Ini
Rabu, 26 April 2017 12:05
Ilham Pratama

Salah satu keunggulan yang didapat dari produk global adalah aksesorinya yang bisa didapat dari mana saja. Seperti Suzuki GSX-R150 yang punya kembaran GSX-R125 di Eropa. Dan aksesorinya bisa saling subtitusi.

Semisal, windshield keluaran MRA asal Jerman yang ditawarkan oleh Suzuki Aria Putra di Ciputat, Tangerang Selatan. "Windshield ini memiliki warna lebih gelap dengan desain cembung layaknya motor-motor balap. Kebetulan, merek MRA juga menjadi salah satu produsen windshield pada motor kelas Moto3 dan Moto2," ucap Kelly Nugroho, juragan SAP.

Menariknya, sebelum melepas produk ini, MRA justru meminta Kelly untuk mengirimkan contoh fairing GSX-R sebagai bahan mal, alias cetakan. "Di Eropa ternyata belum ada contoh fairingnya, maka saya kirimkan satu sebagai bahan cetakan. Nanti juga dipasarkan untuk GSX-R125," paparnya.

Buat yang berminat bisa sambangi SAP di Jl. Aria Putra No.18, Serua Indah Ciputat dan jangan lupa bawa mahar Rp 1,2 juta untuk menebusnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.