Suzuki GSX R150 Memang Keren & Prestise, Kini Bisa Diperoleh Dengan Cicilan Terjangkau

Suzuki GSX R150 Memang Keren & Prestise, Kini Bisa Diperoleh Dengan Cicilan Terjangkau
Kamis, 22 Maret 2018 19:55
Yulian Lahardi

Suzuki GSX R150 2018 memang memiliki model ramping dan berkelas untuk ukuran motor sport berfairing. Tidak heran kalau pesaing Honda CBR150R ini menjadi salah satu ikon penjualan Suzuki di Indonesia.

Kalau Anda berminat meminang Suzuki GSX R150 berkapasitas mesin 150 cc ini, silakan pertimbangkan tawaran dari Dealer Suzuki di Jl. Kolonel Sugiyono No 20, Duren Sawit, Jakarta Timur. Dealer dengan Sales Advisor bernama May ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 3 juta untuk bisa membawa pulang Suzuki GSX R150 2018 yang dibanderol Rp 29,9 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Tentunya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Diambil dari data simulasi kredit, terlihat dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya Rp 1,281 juta. Namun, bila tenor yang diambil sama tapi bayar DP Rp 3,5 juta, maka cicilannya menjadi Rp 1,270 juta.

Nah, untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa sambangi Dealer Resmi Suzuki dengan alamat sesuai tertera di atas. Mumpung promo kreditnya masih berlaku.

Sekadar catatan kalau Suzuki GSX R150 ini sudah mengadopsi mesin berkapasitas 150 cc, DOHC, 4-tak, berpendingin cair dengan satu silinder. Mesin ini sudah teruji kemampuannya di pasar Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.