Suzuki GSX S150 Dikabarkan Akan Disuntik Mati, Inilah Jawaban Suzuki Indonesia

Suzuki GSX S150 Dikabarkan Akan Disuntik Mati, Inilah Jawaban Suzuki Indonesia
Jumat, 9 Maret 2018 10:05
Yulian Lahardi

Suzuki GSX S150 memang sudah berusia setahun di Indonesia. Namun, bila melihat angka penjualannya tidak sebagus 'saudaranya' Suzuki GSX R150. Bahkan angka penjualan terakhir yang diperoleh berdasarkan data olahan AISI di bulan Januari 2018 lalu menyebutkan, bahwa naked bike tersebut hanya terjual secara nasional 44 unit.

Kabar santer terdengar kalau PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai malas menjual Suzuki GSX S150 lantaran kurang diminati pasar. Artinya, tidak menutup kemungkinan SIS akan menyuntik mati motor yang diperkenalkan kali pertama di Bulan Februari 2017 itu. Menanggapi hal tersebut, Banggas Pardede selaku Market Relation Manager SIS mengungkapkan, bahwa GSX S150 di Indonesia akan terus dijual dan belum ada niat untuk disuntik mati alias discontinue.

"Pasar motor naked bike masih bagus di Indonesia dan kami yakin Suzuki masih bisa mengambil keuntungan di pasar tersebut," jelas Banggas sapaan akrabnya. 

Nah, sekadar catatan kalau Suzuki GSX S150 mengusung mesin berkapasitas 147,3 cc. Harga jualnya saat ini Rp 24,4 juta dan Rp 25,5 juta tergantung varian.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.