Suzuki GSX Sudah Naik Harga, Tapi Dapat Jaket Keren

Suzuki GSX Sudah Naik Harga, Tapi Dapat Jaket Keren
Senin, 2 Oktober 2017 19:45
Hieronimus Girindra

Kedatangan motor sport Suzuki GSX-150 mendapat sambutan cukup baik dari penggemar sepeda motor Nusantara. Tak heran, Suzuki terus memperpanjang harga promonya sejak diperkenalkan akhir tahun lalu. Namun pada Oktober ini, harga promo sudah berakhir. 

Dengan demikian, GSX-R150 dan GSX-S150 sudah kembali ke harga normal. Yaitu Rp 28,9 juta untuk tipe fairing dan Rp 24,4 juta buat yang naked, keduanya On The Road untuk wilayah DKI Jakarta. "Tidak terasa Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sudah memasuki periode semester kedua dari peluncurannya, dan penerimaan kehadirannya dinilai sangat baik bahkan hingga saat ini," ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales. 

Buat Anda yang masih kesengsem sama kedua motor bermesin 150 cc DOHC ini, masih ada daya tarik tersendiri. Meski kini harganya sudah normal, kini setiap pembelian GSX-150 akan dapat jaket keren. Bukan sekadar jaket yang bisa menahan terpaan angin, tapi jaket full protector.

Suzuki GSX-150 jaket full protector

Jadi, jaket ini sudah punya pelindung ala apparel racing. Dengan desain racing dan warna dasar putih, jaket ini juga disebut tahan air sehingga bisa menjaga tubuh tetap kering kala hujan.

"Sebagai rasa terima kasih, kami ingin menciptakan komunitas pengguna sepeda motor Suzuki menjadi lebih besar kembali, khususnya untuk model GSX-R150 dan GSX-S150 ini melalui program hadiah jaket sporty secara langsung bagi konsumen yang baru akan melakukan pembelian mulai bulan Oktober 2017," lanjut Yohan. 

Jaket ini pun akan datang bareng Suzuki GSX yang dibeli sejak Oktober 2017 ini. Mantap!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.