Suzuki Hayabusa 2018 Bakal Seperti Ini?

Suzuki Hayabusa 2018 Bakal Seperti Ini?
Kamis, 13 April 2017 07:00
Ilham Pratama

Saat ini Suzuki dikabarkan tengah mengembangkan versi terbaru dari motor sport tourer Hayabusa. Rencananya baru akan dikenalkan pada akhir 2017 atau awal 2018.

Namun bocoran penampilan dari Hayabusa versi 2018 sudah terdeteksi lewat gambar yang tersebar oleh sebuah majalah motor asal Jepang.

Seperti dilansir Motoroids, dengan foto di atas, dapat terlihat jika generasi terbaru dari Hayabusa memiliki sederet revisi desain, terutama dari sektor front fascia. Hal ini terlihat dari headlamp yang lebih tajam dengan teknologi masa kini, LED.

Sedangkan lubang hawa, alias side pod dibuat lebih besar dengan nuansa Daytime Running Light LED tipis pada sisi atas. Seinnya juga tak lagi besar seperti model yang ada saat ini.

Bodinya memang sepintas masih mirip dengan versi sekarang. Tapi dibuat lebih runcing dengan desain knalpot yang mengikuti bodinya.

Untuk kelengkapan lainnya, ada suspensi depan keluaran Showa dengan sistem Balance Free yang sama pada SUzuki GSX-R1000R. Sedangkan rem akan mengandalkan keluaran Brembo. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.