Suzuki Indonesia Akhirnya Akui Bandit Siap Diluncurkan, Inilah Bocoran Harganya!

Suzuki Indonesia Akhirnya Akui Bandit Siap Diluncurkan, Inilah Bocoran Harganya!
Kamis, 8 Maret 2018 12:00
Yulian Lahardi

Setelah lama ditunggu menyoal kebenaran berita Suzuki Bandit yang akan diluncurkan di Indonesia, Suzuki Indonesia akhirnya akui Bandit siap dilucurkan. "Namun saat ini untuk penamaan belum tentu pakai Bandit, masih digodok lagi. Tapi sementara pakai istilah naked sport," jelas sumber Otorider.com di PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Menyoal kebenaran berita itu, pihak SIS mengamini kalau motor naked sport itu akan segera diluncurkan. Banggas Pardede selaku Market Relation Manager SIS menyebut bahwa naked sport yang digadang gadang akan menjadi pesaing All New Honda CB150 Verza dan Yamaha Byson ini memang tengah dipersiapkan.

"Sejauh ini berdasarkan survei di lapangan memperlihatkan bahwa pasar naked sport masih tinggi dan motor itu memang tengah kami siapkan," jelas lulusan Institut Teknologi Bandung dan Pascasarjana Prasetya Mulia ini.

Dari informasi sementara yang didapat menyebutkan bahwa harganya tidak jauh dari angka Rp 24 jutaan. Masih berdasarkan informasi yang akurat, menyebutkan bahwa motor naked sport ini akan memiliki mesin berkapasitas 150 cc dengan lampu depan membulat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.