Suzuki Indonesia Gelar Touring GSX150 Bandit Surabaya - Bandung, Seru dan Menarik!

Suzuki Indonesia Gelar Touring GSX150 Bandit Surabaya - Bandung, Seru dan Menarik!
Selasa, 23 Oktober 2018 18:50
Angga M

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), memperkenalkan motor barunya ke publik dengan cara touring yang dimulai dari Surabaya hingga Bandung, dimulai pada tanggal 22 – 25 Oktober 2018. Peserta touring sebanyak 15 rider yang akan merasakan performa dan kenyamanan Suzuki GSX150 Bandit.

Peserta yang mengikuti touring berasal dari beberapa jurnalis media, yang sudah mempunyai jam terbang tinggi dalam pengalaman touring, serta adanya dua lady bikers yang ikut dalam tim touring. Alhasil, gelaran touring semakin seru dan menarik.

Peserta touring dilepas dari Surabaya yang berlokasi di Hotel Haris Gubeng Surabaya, yang dipimpin oleh Aceng Ulumudin, Sales area East Java, Sulawesi & East Indonesia 2W Section Head PT SIS. “Kami sangat bangga kota Surabaya dipercaya menjadi titik awal perjalanan sekaligus pelepasan tim touring GSX150 Bandit. Motor ini siap menjadi teman perjalanan setiap saat yang dapat diandalkan untuk harian hingga berkendara jarak jauh,” ujarnya.

Suzuki Bandit Touring

Rute pertama touring dimulai dari Surabaya menuju Tulungagung. Rute yang diambil merupakan lalu lintas padat di perkotaan Surabaya hingga Sidoarjo, kemudian melewati Mojosari untuk bisa melewati Pacet, Batu, yang menyajikan pemandangan alam yang indah dan ditambahnya jalur tanjakan dan turunan terjal. Setelah melewati Batu, Malang, rombongan melanjutkan perjalanan ke Kediri melalui Pare yang disajikan jalanan berkelok. Perjalanan hari pertama finish di kota Tulungagung.

Baca juga: Suzuki V-Strom 250 Dikabarkan Hadir Di Indonesia, Inilah Jawaban Suzuki

Menariknya, salah satu perwakilan Management PT SIS, Mimuro Shinichi, ikut serta dalam perjalanan toruing ini. Dirinya terlihat senang bisa melakukan touring bersama. Keesokan harinya akan dilanjutkan menuju Yogyakarta, Pangandaran dan berakhir di Bandung .

 

Suzuki Bandit Touring

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.