Suzuki Indonesia Hadirkan GSX R150 Dengan Dua Warna Baru, Berapa Harganya?

Suzuki Indonesia Hadirkan GSX R150 Dengan Dua Warna Baru, Berapa Harganya?

Perkembangan tren warna saat ini didominasi oleh warna matte yang terlihat lebih macho dan ekspresif, menjadikan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan dua warna pada Suzuki GSX R150. Kehadiran pilihan warna pada Suzuki GSX R150 itu diperkenalkan saat gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Suzuki Indonesia menghadirkan dua warna baru yaitu Blue Matte dan Red Matte yang menjadi warna dasar dengan sedikit striping untuk menambah kesan racing.

Hadirnya dua warna baru Suzuki GSX-R150 di GIIAS ini masih dalam pengenalan kepada konsumen yang hadir di pameran otomotif. Tampilan warna baru ini bisa menjadi pilihan warna Suzuki GSX-R150 yang sudah dilengkapi fitur keamanan canggih Keyless Ignition System.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, kedua motor terbaru Suzuki GSX-R150 tersebut hanya sebatas display di booth Suzuki dan belum diketahui harga pastinya.

Baca juga: Suzuki GSX R150 Tampilan Baru Diperkenalkan Di Indonesia, Inilah Besaran Harganya

“Kami hanya memajang produk Suzuki GSX-R150 warna baru, hanya untuk menginformasikan kepada konsumen dan bisa dilihat dari dekat, karena momentum yang pas untuk bisa lebih mengenalkan warna baru GSX-R150 selama GIIAS 2018, serta menerima masukan pendapat tentang warna baru ini,” ujar Zulfikar Rafi Al-Ghani, Marketing & Promotion PT SIS.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id