Suzuki Indonesia Perkenalkan Skuter Terbaru Nex II, Siap Gerus Pasar Honda BeAT

Suzuki Indonesia Perkenalkan Skuter Terbaru Nex II, Siap Gerus Pasar Honda BeAT
Senin, 23 April 2018 15:50
Angga M

PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan  skuter Suzuki Nex II sebagai generasi kedua di pameran otomotif Jakarta (23/4). Suzuki Nex II akan mengisi segmen skuter entry level dengan perubahan tampilan berkonsep kompak, slim dan awasome yang diterjemahkan dalam desain simple dan clean.

Tampilan terbaru dari Suzuki Nex II terlihat dari headlight dan lapisan pelindung. Skutik ini mengusung kapasitas mesin 115 cc berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP) dan Suzuki Easy Start System guna mempermudah menyalakan mesin.

Suzuki Nex ll

Suzuki Nex ll dihadirkan dalam 5 varian yang baru yaitu sporty runner, fancy dynamic, elegant premium, elegant dan standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesori yang dimiliki.

"Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki Nex II. Generasi terbaru dari Suzuki Nex ini sudah memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan varian, sehingga semakin mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik dan kreatif. Kami harapkan Suzuki Nex II dapat dimiliki konsumen pada bulan depan dengan harga yang terjangkau," ujar Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS.

Sayangnya, Suzuki Indonesia belum menginformasikan harga Suzuki Nex II, lantaran belum masuk masa diproduksi. Namun, dikabarkan harga tidak terlalu jauh dari Suzuki Nex keluaran pertama sebesar Rp 13 jutaan. Mampukah menggerus pasar Honda BeAT?

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.