Suzuki Indonesia Resmikan Penyegaran Produknya Di Akhir Mei, Inilah Informasi Terkini

Suzuki Indonesia Resmikan Penyegaran Produknya Di Akhir Mei, Inilah Informasi Terkini
Senin, 21 Mei 2018 11:00
Yulian Lahardi

Bagi penggemar motor Suzuki di Tanah Air, ada bocoran menarik dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). Bila tidak ada halangan, SIS akan melakukan penyegaran salah satu produknya di Jakarta Fair 2018, JI Expo Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 31 Mei 2018.

Kabar tersebut didapat dari undangan SIS yang sampai ke meja redaksi Otorider.com. Sayangnya, SIS melalui suara Banggas Pardede selaku Market Relation Manager SIS belum mau buka suara menyoal produk yang akan disegarkan itu.

Suzuki Address & Mio & BeAT

Namun, berdasarkan catatan Otorider.com, sejumlah motor andalan Suzuki Indonesia sudah mengalami refreshment beberapa waktu lalu. Sebut saja Suzuki Smash di bulan Agustus dan All New Suzuki Satria di bulan September yang telah diperkenalkan tahun lalu. Bahkan Suzuki Address Playful dan Predator juga telah dimunculkan.

Lanjut ke tahun 2018, Suzuki GSX R150 juga telah hadirkan model anyar yaitu tipe shuterred key system. Tidak ketinggalan di bulan lalu model anyar GSX R150 juga telah dihadirkan dengan motif bodi yang lebih tajam. Masih di bulan yang sama, yaitu April 2018, SIS juga menghadirkan kemasan baru dari Suzuki Nex dengan emblem Nex generasi kedua.

Nah, bila melihat alur penyegaran SIS tersebut di atas, tinggal Suzuki GSX S150 yang masih belum dihadirkan versi penyegarannya. Namun tidak menutup kemungkinan Suzuki Address yang justru alami upgrade tampilan.

Kita tunggu saja!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.