Suzuki Indonesia Siapkan Kejutan Di Indonesia Motorcycle Show 2018, Yuk Intip Bocorannya

Suzuki Indonesia Siapkan Kejutan Di Indonesia Motorcycle Show 2018, Yuk Intip Bocorannya
Selasa, 16 Oktober 2018 16:30
Angga M

Pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, dalam waktu dekat ini akan segera digelar, yaitu pada 31 Oktober hingga 4 November 2018 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Produsen sepeda motor asal Jepang, Suzuki akan mengikuti pameran dua tahunan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia dengan tema ‘Indonesia Future Technology’.

Baca juga: Yamaha TMax DX Bisa Dikredit, Inilah Besaran Cicilannya

Suzuki Bandit

PT Suzuki Indomobil Sales akan meluncurkan produk-produk terbaru.”Kemungkinan kami akan membawa beberapa produk baru di IMOS 2018 ini, yang pasti produknya akan menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia,” ujar Banggas FS Pardede, Marketing 2W Section Head SIS, saat ditemui dalam prescon IMOS 2018 di Jakarta (15/10).

Banggas FS Pardede mengatakan, bukan hanya produk baru yang ditampilkan di sini, melainkan akan ada motor modifikasi dari seluruh model motor Suzuki saat ini. "Kami juga akan menghadirkan 15 sampai 25 unit yang akan didisplay dalam pameran ini, pokoknya enggak nyesel deh datang ke booth Suzuki di IMOS 2018," tuturnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.