Suzuki Indonesia Siapkan Motor Baru di Indonesia Motorcycle Show 2018, Inilah Bocorannya

Suzuki Indonesia Siapkan Motor Baru di Indonesia Motorcycle Show 2018, Inilah Bocorannya
Jumat, 7 September 2018 09:45
Angga M

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana akan mengeluarkan motor baru di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 pada 31 Oktober sampai 4 November 2018 di Senayan, Jakarta Pusat.

“Kemungkian kami akan mengeluarkan dua atau tiga motor baru di Indonesia Motorcycle Show 2018, tapi masih belum tentu juga, karena masih belum bisa komentar untuk motor terbaru dari Suzuki,” ujar Banggas F.S Pardede, Marketing 2W Section Head PT SIS.

Baca juga: Suzuki All New Satria Diberi Warna Baru, Ini Kata Spesialis Warna

Suzuki Access

Banggas menambahkan, produsen motor mana yang tidak ingin memperkenalkan produk baru di gelaran Indonesia Motorcycle Show 2018 nanti. "Sampai saat ini saya juga belum bisa berkomentar untuk kehadiran motor baru di IMOS 2018, pokoknya tunggu saja kabarnya," bilangnya.

Baca juga: Daftar Harga Motor Suzuki Di Bulan September 2018 Untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Nah, bila melihat Suzuki India, sejatinya sudah meluncur Suzuki Burgman baru-baru ini. Mungkinkah Suzuki Burgman akan masuk di Indonesia? “Kalau ada yang namanya pameran pasti kami akan menampilkan sesuatu yang menarik serta menjadikan momen yang tepat untuk memperkenalkan produk baru di pameran tersebut, semoga Suzuki bisa membawa motor baru di gelaran IMOS 2018 ini," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.