Suzuki Indonesia Siapkan Skutik Premium, Harganya Bersinggungan Dengan Yamaha NMax & Honda PCX

Suzuki Indonesia Siapkan Skutik Premium, Harganya Bersinggungan Dengan Yamaha NMax & Honda PCX
Jumat, 9 Maret 2018 09:10
Yulian Lahardi

Yamaha NMax dan All New Honda PCX memang didaulat sebagai skutik premium di kelas kapasitas mesin 150 cc. Namun, dalam waktu dekat, keduanya akan mendapat lawan baru dari brand Suzuki.

Informasi terkini yang bersumber dari orang dalam PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebutkan, salah satu model yang tengah digodok saat ini adalah kehadiran skutik premium di kelas 150 cc. "Modelnya jelas masuk kategori bongsor dengan ruang barang yang lebih lega dari Suzuki Address tapi masih masuk area kapasitas mesin 150 cc," jelas sumber Otorider.com di PT SIS.

Media Gathering Suzuki

Pria yang mewanti-wanti namanya untuk tidak disebutkan ini juga menuturkan, bahwa secara harga akan bersinggungan dengan pesaingnya, yaitu Yamaha NMax dan All New Honda PCX di rentang harga Rp 26 juta hingga Rp 30 jutaan.

Penasaran dengan kebenaran berita tersebut, Otorider.com langsung meminta konfirmasi pada pihak SIS. "Kami memang sudah menyiapkan semua, tapi untuk waktu launchingnya belum bisa dikonfirmasi," ujar Banggas Pardede selaku Market Relation Manager SIS.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Banggas, sapaan akrabnya juga mengakui bahwa skutik anyar 110 cc model baru dari Suzuki juga akan hadir. Menurutnya Suzuki akan menyasar volume pasar yang banyak peminat seperti yang saat ini dikuasai Honda dan Yamaha, Yaitu BeAT dan Mio.

Kita tunggu saja!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.