Suzuki: Inilah Tiga Penyebab GSX R150 Laris Manis

Suzuki: Inilah Tiga Penyebab GSX R150 Laris Manis
Kamis, 17 Agustus 2017 16:10
Yulian Lahardi

Sejak kehadiran motor bergenre sport Suzuki GSX-R150 di Tanah Air, wajah senang terlihat di sejumlah petinggi PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Agen Pemegang Merek Suzuki di Indonesia. Wajar saja, karena secara penjualan, SIS kini juga ditopang oleh Suzuki GSX-R150.

Tidak tanggung-tanggung, angka penjualan tiap bulan bisa mencapai 3.600 unit. Hal tersebut disampaikan oleh Morikawa Daigo selaku Sales & Marketing 2W Assistant to Departement Head SIS di sela-sela peluncuran refreshment Smash dan Address beberapa waktu lalu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD, Tangerang (11/8).

“Memang penjualan kami terbantu juga dari GSX-R150 yang mencapai angka 3.600-an unit tiap bulannya,” jelas Morikawa. Lanjutnya, ada sejumlah alasan mengapa permintaan GSX-R150 ini terbilang ‘gemuk’, pertama adalah tampilan yang slim. Dengan begitu pengendara juga mudah berbelok dan pergerakan tidak sulit.

Selanjutnya, masih menurut pria yang asli Jepang ini, model kompak menjadi alasan kendaraan yang juga dipakai di sejumlah kejuaraan balap lokal dan internasional menjadi digandrungi banyak orang. “Model kompak ini akhirnya yang mempengaruhi alasan ketiga yaitu bobot GSX-R150 terbilang ringan untuk motor sport,” jelas Morikawa lagi.

Pun begitu, pria yang tinggal di kawasan Sudirman, Jakarta ini juga mengamini bahwa promosi harga menarik di awal-awal peluncurannya, serta tampilan motor sport turut mempengaruhi terjadinya transaksi. Sekadar catatan, bahwa harga GSX-R150 saat ini dibanderol Rp 27,9 juta (On the Road Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.