Suzuki Katana Akan Hadir Di Indonesia, Begini Respon Spesialis Bodi dan Warna

Suzuki Katana Akan Hadir Di Indonesia, Begini Respon Spesialis Bodi dan Warna
Rabu, 24 Oktober 2018 09:05
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Suzuki Katana menjadi geger lantaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana akan membawa motor sport anyar itu ke Indonesia. Hal tersebut diakui Yohan Yahya, Marketing 2W Departement Head SIS. "Kemungkinan kami akan membawa motor sport terbaru Suzuki yaitu Katana ke Indonesia, sekalian melihat pasarnya di sini."

Nah, melihat bodi dan warna dari Suzuki Katana dengan tampilan sport berkapasitas mesin 999 cc itu, spesialis bodi dan warna Hadi Black dari Bengkel Auto Black BSD, ikut angka bicara. "Secara tampilan bodi motor ini memang keren, terlebih lagi kalau nanti ada warna hitam dan merah akan terlihat semakin tangguh dan sporti," jelasnya.

Suzuki Katana 2018

Masih menurutnya, yang menjadikan centre of interest dari Katana ini adalah tampak lampu depan yang menyatu dengan fairing atau bodi motor. "Tampilan engine cover yang desainnya mengalir hingga ke bagian knalpot juga bisa jadi pemikat, terlebih lagi model knalpotnya tak terlalu besar sehingga tidak menenggelamkan bodinya yang sudah terlihat sporty," ujarnya bersemangat.

Baca juga: Suzuki Indonesia Berencana Datangkan Motor Sport Katana, Inilah Profil Lengkapnya

Bagaimana menurut Anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.