Suzuki Kembali Hidupkan Bebek Murah Smash FI, Harga Mulai Rp 12,85 juta!

Suzuki Kembali Hidupkan Bebek Murah Smash FI, Harga Mulai Rp 12,85 juta!
Rabu, 22 Maret 2017 17:40
Ilham Pratama

Seperti informasi dari kami yang menyatakan mengenai kehadiran kembali motor legendaris di kategori low underbone, Suzuki Smash FI, maka hari ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan untuk memproduksi lagi motor tersebut.

Lewat rilis resminya, produk ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pasar terhadap karakter motor yang melekat pada Suzuki New Smash FI. Terutama di daerah-daerah yang tingkat pembangunan dan perekonomiannya sedang meningkat seperti pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia bagian Timur, menjadi penggerak kelahiran dan penjualan kembali Suzuki New Smash FI di Indonesia. 

Dengan target konsumen berusia dewasa yang memiliki profesi sebagai pekerja atau wirausaha dengan tingkat mobilitas yang tinggi, Suzuki New Smash FI siap menemani aktifitas sehari-hari dengan kepuasan berkendara, kehematan biaya dan kemudahan perawatan. Suzuki berekspektasi model ini dapat dijadikan kendaraan operasional dalam skala besar di berbagai Perusahaan baik Negeri maupun Swasta, karena biaya operasional yang sangat rendah dan hemat, serta sangat mudah dan nyaman digunakan sehingga mengurangi tingkat kelelahan pengendara.

suzuki smash

Guna memenuhi respon pasar terhadap Suzuki New Smash FI yang kebanyakan berasal dari perusahaan, SIS mentargetkan penjualan sebanyak 500 unit per bulan secara Nasional. Besarnya peluang penjualan saat ini hingga masa depan, membuat SIS segera melakukan distribusi produk mulai pertengahan Maret 2017 ke dealer-dealer Suzuki di Tanah Air.

Beragam warna dari 2 tipe yang dihadirkan memberi pilihan tampilan yang stylish bagi konsumen. Selain itu, Suzuki New Smash FI juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau agar bisa dengan mudah dimiliki setiap orang yang membutuhkan kendaraan dengan mobilitas tinggi.  (otorider.com)

suzuki smash

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.