Suzuki Luncurkan Aksesori Racing SARP, Tak Gugurkan Garansi

Suzuki Luncurkan Aksesori Racing SARP, Tak Gugurkan Garansi
Sabtu, 1 April 2017 18:35
Ilham Pratama

Modifikasi kerap terbentur dengan gugurnya garansi resmi. Hal ini yang membuat konsumen motor enggan untuk memodifikasi motor mereka karena tak ingin kehilangan garansi resmi. Eits, tidak begitu dengan aksesori ini.

Yup, ada kabar gembira hadir bagi pemilik Suzuki GSX-150 Series. Pasalnya, hari ini (1/4) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi merilis produk aksesori mereka berjuluk SARP (Suzuki Autorized Replacement Parts) Cobra Series yang dikembangkan khusus pada GSX-R150 dan GSX-S150.

SARP Cobra Series akan hadir di dealer Resmi Suzuki sebagai komponen High Performance Product yang memiliki daya tahan serta menghasilkan performa yang diinginkan oleh konsumen.

Ada enam aksesori yang ditawarkan, yakni knalpot full system, brake & clutch lever, footstep, chain guard dan triple clamp assy.

Keunggulannya, ada pada tampilan, performa dan tanpa menggugurkan garansi resmi pada motor. Ini karena seluruh produk SARP Cobra Series dijamin tidak akan menggugurkan garansi unit motor milik konsumen.

Kresna Cakra, Group Head Strategic Spare Part Development menjelaskan jika penggunaan aksesori SARP tak menghilangan garansi. "Bahkan semua produk aksesori SARP juga mendapat garansi sendiri," ucapnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.