Suzuki nex Lawas dan Baru, Bukan Hanya Beda di Warna!

Suzuki nex Lawas dan Baru, Bukan Hanya Beda di Warna!
Selasa, 13 Juni 2017 12:00
Ilham Pratama

Belum lama ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali 'menghidupkan' skuter entry level, Suzuki nex dari mati surinya sejak awal 2016 silam. Meski basisnya masih sama dengan yang lama, namun ada sederet penyegaran yang dilakukan. Apa saja?

Paling kentara adalah warna bodinya yang kini berkesan mewah dengan tiga pilihan, Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black. Selain itu, terdapat juga aksen mengilap pada headlamp dan seinnya.

"Kenapa pakai warna elegan? Karena nex ini ingin menjangkau anak muda tapi juga konsumen dewasa middle low. Dengan harga segini kita juga ingin menjangkau mereka supaya mereka juga punya motor dengan warna premium," jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Selain tampang, skuter seharga Rp 12,6 juta OTR Jakarta ini juga mengalami pengembangan di bagian mesin. Meski masih sama-sama 113 cc pendingin udara, tapi versi baru ini sudah lolos uji emisi Euro 3 dengan ditambah peranti catalityc converter. "Yang lama masih Euro 2," papar Yohan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.