Suzuki Pamerkan 36 Unit Motor di Jakarta Fair Kemayoran, Ada Suzuki Intruder 150 dan Suzuki Access!

Suzuki Pamerkan 36 Unit Motor di Jakarta Fair Kemayoran, Ada Suzuki Intruder 150 dan Suzuki Access!
Kamis, 24 Mei 2018 19:10
Yulian Lahardi

Dalam rangka meramaikan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia hadir di JIExpo Kemayoran (23 Mei -  1 Juli 2018). Kali ini, Suzuki mengangkat tema booth “Urban Way of Life” yang menampilkan rangkaian produk andalan Suzuki dalam nuansa urban dan stylish.

Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS mengatakan, “Dalam JFK 2018 Suzuki hadir dengan booth yang berlokasi sangat strategis tepat di tengah area terbuka JIExpo Kemayoran. Booth Suzuki akan menyambut kehadiran para pengunjung JFK 2018 dengan menampilkan berbagai produk andalan. Beragam produk tersebut sesuai dengan tema booth "Urban Way of Life". Pastinya produk-produk tersebut tidak hanya sesuai dengan gaya hidup saja tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan transportasi harian masyarakat,” ujarnya.

Baca juga: 10 Merek Motor Siap Mengikuti Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Inilah Daftarnya!

Dengan luas booth 800 meter persegi, Suzuki membawa 36 unit motor dan sejumlah kendaraan roda empat. Suzuki juga tidak lupa menampilkan produk terbaru yang juga akan diluncurkan secara resmi penjualannya di JFK 2018 pada tanggal 27 Mei 2018, yaitu Suzuki Nex II. 

Skutik dengan karakter urban stylish yang identik dengan gaya generasi millenials tersebut akan menjadi bintang utama booth Suzuki di tahun ini, bersanding dengan tipe-tipe lain yang tak kalah menarik. Sebut saja Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, Suzuki All New Satria F150, Suzuki Address (all variant) dan Suzuki Smash FI.

Suzuki Intruder 150 FI

Hal menarik pada booth Suzuki tidak hanya pada penjualan produk-produk barunya, namun juga ditunjang dari penampilan dua model motor Suzuki yang belum pernah dihadirkan dalam gelaran lain di Indonesia, yaitu Suzuki Intruder 150 (Atas) dan Suzuki Access. Pengunjung JFK 2018 diberikan kesempatan untuk melihat dan mengeksplorasi secara langsung kedua motor tersebut, bahkan dapat ikut serta dalam survey produk yang diadakan oleh Suzuki di lokasi kedua motor tersebut dipajang.

suzuki access

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.