Suzuki Peduli Mudik 2015 Siap Kawal Pelanggannya

Suzuki Peduli Mudik 2015 Siap Kawal Pelanggannya
Selasa, 7 Juli 2015 13:30
Okky Zulham Hadi

Menjelang mudik lebaran 2015 PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program Suzuki Peduli Mudik 2015 dengan menyiapkan Pos Siaga, Bengkel Mobil Siaga dan Bengkel Motor Siaga yang beroperasi selama 24 jam penuh mulai 14 Juli hingga 22 Juli.

Pos siaga Suzuki ini akan melayani pelanggan motor dan mobil Suzuki. Sedangkan untuk Bengkel Siaga, tersedia di sepanjang Jalur Pulau Sumatera, Jawa dan Bali.
Dan di tahun ini Suzuki menargetkan mampu melayani 6.000 pelanggannya atau meningkat 20 persen dari tahun lalu dengan rincian 4.100 mobil Suzuki dan 1.900 motor Suzuki.

Suzuki Peduli Mudik 2015 akan menyediakan 5 pos Siaga, 33 Bengkel Mobil Siaga dan 20 Bengkel Motor Siaga. Dengan penambahan satu pos Siaga yang akan berjaga diruas tol baru Cikopo-Palimanan , tepatnya di Rest Area KM26. Sedangkan 4 Pos Siaga lainnya terdapat di Rest Area KM57, Nagrek, Alas Roban dan Buntu.

"Kami, PT. SIS peduli dengan kenyamanan dan keamanan pelanggan Suzuki saat mudik. Oleh karena itu, kami telah menyiapkan program ini. Dalam hal ini, kami melibatkan 210 teknisi bersertifikasi Suzuki yang akan bersiaga di Pos dan Bengkel Siaga." tukas Riecky Patrayudha selaku Service Head PT Suzuki Indomobil Sales (6/7).

Saat mengunjungi Pos Siaga Suzuki, pelanggan dapat menikmati fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar Bengkel Resmi Suzuki, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, terapis pijat, kids corner dan mushola.

Sedangkan Bengkel Siaga, merupakan bengkel resmi Suzuki yang akan menyediakan fasilitas yang sama seperti operasional di hari biasanya namun akan berjaga selama 24 jam.
Suzuki juga menyediakan Layanan Service Emergency Road Assistance (SERA) akan berjaga selama 24 Jam di enam lokasi Bengkel Siaga untuk membantu pelanggan yang membutuhkan layanan darurat tetapi belum sampai di lokasi Pos ataupun Bengkel Siaga.

Fasilitas lain yang Suzuki sediakan adalah, Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA). HSMA akan memberikan informasi mengenai jalur mudik aman bagi pelanggan, lokasi titik Pos dan Bengkel Siaga, serta membantu pertolongan pertama untuk pelanggan yang memiliki kendala pada kendaraan di tengah perjalanan mudik.

 Pelanggan yang telah mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga juga akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA hingga ketempat tujuan. Fasilitas ini dapat dinikmati oleh pelanggan dengan menghubungi call center Halo Suzuki di nomor 08001100800.

"Kami juga akan mengawal perjalanan pelanggan sejak berangkat dari rumah hingga tiba di tempat tujuan. Suzuki ingin memastikan bahwa pelanggan berada di jalur mudik yang aman dengan kondisi kendaraan yang prima. Tim HSMA secara rutin akan menghubungi pelanggan tiap 3 jam untuk melakukan update informasi. Sehingga mudik pelanggan Suzuki pada tahun ini akan lebih berkesan dari tahun sebelumnya." tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.