Suzuki Pelajari Hadirkan Motor 250 cc Baru di Indonesia

Suzuki Pelajari Hadirkan Motor 250 cc Baru di Indonesia
Rabu, 21 Desember 2016 18:10
Ilham Pratama

 

Di ajang pameran EICMA 2016 di kota Milan, Italia beberapa waktu lalu, Suzuki mengenalkan duet motor sport bermesin 250 cc baru, yakni GSX-250R dan V-Storm 250. Tampilan gagah dan modal mesin 2-silinder membuat banyak penggemar Suzuki di Indonesia menanyakan kehadirannya di sini.

 

Meski demikian, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum serta merta langsung menghadirkan keduanya di sini. Terutama dikarenakan mereka tengah fokus pada produk anyarnya, GSX-150 series. 

 

Namun kabar baiknya, Suzuki tak menutup kemungkinan akan memasukan produk yang berbasis Inazuma tersebut ke Indonesia. Dan mengaku terus mempelajari kemungkinan GSX-250R dan V-Storm 250 dijual di sini.

 

"Di sini masih dipelajari akan kehadiran GSX-250R dan V-Storm 250. Tapi saat ini memang belum bisa kami katakan kapan masuk ke Indonesia. Namun tak menutup kemungkinannya," papar Morikawa Daigo - Assist to Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS saat ditemui di Jakarta hari ini (21/12).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.