Suzuki Perluas Jaringan Lewat Mitra Resmi

Suzuki Perluas Jaringan Lewat Mitra Resmi
Sabtu, 19 Agustus 2017 12:30
Ilham Pratama

Untuk memudahkan konsumen mendapatkan servis purna jual dalam jangkauan area yang lebih luas PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak bengkel umum sebagai Bengkel Mitra Suzuki.

"Nantinya mereka bisa memiliki teknisi yang lebih terampil dari hasil pelatihan yang kami berikan, perlengkapan yang lebih memadai, ketersediaan spare part asli bergaransi dan, reputasi sebagai bengkel terpercaya,” ujar Riecky Patrayudha Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales.

Untuk menunjang kualitas pelayanan yang diberikan Bengkel Mitra Suzuki, PT SIS juga memberikan pelatihan meningkatkan pengetahuan mekanik terhadap produk-produk baru, keterampilan melakukan perbaikan umum, seperti penggantian kopling atau timing belt, juga kemampuan untuk perbaikan besar, seperti bongkar mesin secara menyeluruh. Bengkel Mitra Suzuki juga akan mendapat petunjuk manual sebagai acuan.

Walaupun banyak bengkel umum yang berminat menjadi Bengkel Mitra Suzuki, pihaknya melakukan penyeleksian dengan mengedepankan komitmen kerja sama antara pemilik Bengkel Mitra & Main Dealer wilayah.

Adapun syarat-syarat yang ditetapkan bagi bengkel umum yang ingin bermitra dengan Suzuki adalah lokasi strategis, memiliki NPWP, memiliki jumlah minimal stall kerja dan teknisi, memiliki alat kerja yang layak, serta siap mengikuti pelatihan yang ditentukan.  

Saat ini Bengkel Mitra Suzuki Roda Dua sebanyak 206 lokasi Bengkel Mitra Suzuki telah berjalan pada tahun ini. Dengan persebaran wilayah di  Sumatra sebanyak 43 bengkel, Jawa sebanyak 156 bengkel dan Bal/NTB/NTT sebanyak 7 bengkel. Bengkel Mitra menjadi opsi untuk membangun kerja sama antara pengusaha lokal dengan main dealer untuk pengembangan potensi pasar otomotif.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.