Suzuki Segarkan Address Dan Smash FI Di GIIAS 2017

Suzuki Segarkan Address Dan Smash FI Di GIIAS 2017

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan dua produk terbaru Suzuki Address dan Suzuki Smash FI di hari kedua (11/8) Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017.

Suzuki Address kini hadir dengan tampilan warna dan grafis yang lebih segar. Perubahan warna difokuskan kepada generasi trendy dan fashionable. Hadir dengan tiga warna baru, yakni Brilliant White, Titan Black dan Stronger Re, dihiasi dengan striping baru mengikuti komposisi desain fashion saat ini.

Dengan tampilan baru, Suzuki Address tidak mengalami perubahan harga dari sebelumnya,  Rp 14.850.000 juta on the road. Suzuki Address dibekali mesin 110 cc berteknologi injeksi serta telah menggunakan standar emisi EURO 3. Dilengkapi bagasi berkapastitas 20 liter, berfungsi untuk beragam bawaan keperluan. Sedangkan varian Suzuki Address Predator hadir dengan dua pilihan warna,  Matt Black dan Matt Titanium Silver, dengan harga Rp 15,190.000 (on the road Jakarta).

Suzuki Smash FI yang sempat menghilang pun kembali hadir. Motor underbone 110 cc ini tetap berteknologi injeksi dan Leap (Light, Efficient and Powerful). Hadir dengan tiga pilihan warna Candy Summer Red, Titan Black dan Metallic Medium Blue. Suzuki Smash FI dibanderol mulai dari Rp 13 juta untuk versi spoke wheel dan Rp 13,8 juta versi casting whell (on the road Jakarta).

"Suzuki memahami perkembangan dunia generasi muda saat ini, karena keberagaman karakter mereka. Kami coba ramu dalam pengembangan motor yang lebih bergaya dan memenuhi kebutuhan dasar mereka. Kami harap mereka akan terus mempercayakan pilihannya terhadap Suzuki," ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id