Suzuki Siap Buktikan GSX-S150 Jadi Jagoan Turing 

Suzuki Siap Buktikan GSX-S150 Jadi Jagoan Turing 
Minggu, 9 April 2017 10:00
Ilham Pratama

Setelah gencar melakukan kampanye motor sport full fairing, GSX-R150 yang identik sebagai motor sirkuit, kini giliran saudara naked nya, GSX-S150 yang dipromosikan. Namun dengan cara yang berbeda. Pasalnya, Suzuki coba membuktikan GSX-S150 sebagai calon jagoan pecinta turing di Indonesia.

Sebagai langkah awal, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak puluhan jurnalis media nasional dan blogger untuk menjajal kemampuan GSX-S150 turing dengan rute Jakarta - Puncak PP pada Sabtu (7/4). Dan rencananya, Suzuki juga menyiapkan gelaran turing jelajah pulau Jawa dari Jakarta menuju Surabaya bulan April ini untuk mempromosikan GSX-S150. 

"Setelah GSX-R150, kami coba menawarkan GSX-S150 sebagai sesuatu yang berbeda. Motor tersebut lebih pas ditawarkan sebagai andalan turing, sedangkan GSX-R150 cocok dipakai di sirkuit. Nantinya, kami juga akan melakukan kampanye yang lebih spesifik dan berbeda dari tiap produk," ucap Aris Indratmodjo, Suzuki GSX Project Leader.

Sebagai catatan, GSX-S150 yang dibanderol Rp 23,9 juta (OTR Jakarta) merupakan kembaran dari GSX-R150 yang diplot sebagai alter ego versi naked. Motor ini mengusung mesin 150 cc pendingin cair DOHC dengan teknologi injeksi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.