Suzuki Siap Pajang Motor Baru di GIIAS 2017

Suzuki Siap Pajang Motor Baru di GIIAS 2017
Rabu, 9 Agustus 2017 15:35
Hieronimus Girindra

Suzuki perlahan mencoba menancapkan kembali kukunya ke pasar sepeda motor tanah air. Sukses dengan GSX-150 series, pabrikan berlogo 'S' ini kembali menyegarkan skutik Address dan Nex di ajang Jakarta Fair pertengahan tahun lalu. Berikutnya, tentu pameran otomotif kelas dunia GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017 di ICE BSD (10-20/) nanti.

Selain membawa kembali keluarga GSX, skutik Address dan Nex, sepertinya akan ada lagi penyegaran yang akan dilakukan. Salah satu sumber OtoRider menyebutkan hadirnya skutik dan bebek Suzuki yang lebih segar.

Memang belum ada data detail mengenai apa saja penyegaran dan pada model apa. Namun pastinya, akan memberi warna tersendiri buat dinikmati pengunjung dan penggemar Suzuki nantinya. Kita tunggu saja ya, nanti pasti kami kupas habis, siapa tahu bisa dibuatkan videonya sekalian. Pantau juga channel YouTube dan social media kami. Okay!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.