Suzuki Siapkan Skuter Premium Penantang NMax!

Suzuki Siapkan Skuter Premium Penantang NMax!
Senin, 27 Maret 2017 14:30
Ilham Pratama

Kesuksesan Yamaha NMax di segmen skuter premium 150 cc Tanah Air yang tanpa pesaing membuat Suzuki juga tertarik untuk menghadirkan produk sejenis.

Seperti dikatakan Yohan Yahya, Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). "Skuter matik tersebut salah satunya akan dirilis menjadi model masa depan Suzuki," ucapnya saat ditemui Sabtu (25/3) di Puncak, Jawa Barat.

Menurutnya, skuter tersebut akan jadi bagian dari strategi baru Suzuki untuk mengembalikan kejayaan di Indonesia. "Kami sadar, dengan line up terbatas sulit bagi Suzuki untuk berkompetisi. Oleh karena itu dengan hadirnya GSX series Suzuki memiliki komitmen untuk bangkit. Kemarin kami sudah ke Jepang untuk melihat model yang akan dirilis di Indonesia ke depan," jelas Yohan.

Pria ramah ini menambahkan sedikit bocoran mengenai produk skuter premium yang akan digarap oleh Suzuki. "Produk kami disiapkan untuk punya model yang advance dan tidak menghilangkan jiwa sporty dari Suzuki. Arahnya coba untuk mengembalikan ciri khas Suzuki yang modelnya sporty. Karena kami tidak mau mengekor," pungkasnya.

Sebagai catatan, sebelumnya Suzuki telah bermain segmen skuter premium lewat produk impor asal Thailand, Burgman 200 yang bermesin 200 cc. Sayangnya produk ini kurang sukses di pasar Indonesia karena harganya yang terlampau mahal, lebih dari Rp 50 jutaan.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.