Suzuki Sumbang Skywave dan Inazuma Disela Turing GSX-S150

Suzuki Sumbang Skywave dan Inazuma Disela Turing GSX-S150
Rabu, 19 April 2017 23:00
Ilham Pratama

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak hanya membuktikan ketangguhan dan performa produknya tetapi juga komitmen dalam kemajuan pendidikan di Indonesia. Hal itu terlihat dalam kegiatan touring GSX-S150 “Taklukan Batasan, Jelajah Pulau Jawa” para rombongan yang terdiri dari awak media & blogger menyempatkan untuk hadir ke SMK LPS 1 Ciamis. Kedatangan rombongan touring ini untuk memberikan bantuan 1 unit motor Skywave 250 dan 1 unit mesin Inazuma 250 untuk mendukung pembelajaran dan meningkatkan ilmu pengetahuan para siswa di bidang otomotif.

 

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT. Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan, “Kami sangat bangga bisa hadir disini untuk memberikan bantuan unit donasi kepada SMK LPS 1 Ciamis. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi kegiatan pembelajaran dan juga memicu generasi muda Indonesia untuk terus memperkaya ilmu pengetahuannya dibidang otomotif,” ujarnya.

 

SMK LPS 1 Ciamis merupakan salah satu SMK yang telah bekerjasama dengan Suzuki sejak tahun 2008. Berbagai bentuk kegiatan telah dilakukan untuk mendukung peningkatan pengetahuan para siswa terkait perkembangan industri otomotif. Kegiatan-kegiatan seperti pelatihan-pelatihan keterampilan, penempatan praktek kerja industri, kunjungan industri, hingga rekrutmen telah dilakukan oleh kedua belah pihak.

 

Kunjungan rombongan touring GSX-S150 “Taklukan Batasan, Jelajah Pulau Jawa” mendapat apresiasi dari Drs. H. Akasah MBA, Ketua Yayasan SMK LPS Ciamis yang hadir sebagai perwakilan sekolah untuk menyambut rombongan. Menurutnya, kepedulian Suzuki terhadap bidang pendidikan untuk murid-murid disekolahnya sangat positif. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Suzuki kepada sekolah kami, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para siswa untuk meningkatkan pengetahuan mengenai industri otomotif. Dan kedepannya kami berharap kerjasama ini akan berlangsung secara terus menerus di kemudian hari,” ucapnya.

 

Kunjungan ke SMK LPS 1 Ciamis ini merupakan rangkaian kegiatan touring etape kedua yang dikemas dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Nantinya tidak hanya SMK Di Ciamis saja yang akan dikunjungi tetapi dihari yang sama rombongan akan berkunjung ke SMK Wiworotomo di Purwokerto, dan kemudian dilanjutkan kunjungan ke SMK di Yogyakarta dan Malang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.