Suzuki: Ternyata Address Sudah Diekspor Hingga Eropa

Suzuki: Ternyata Address Sudah Diekspor Hingga Eropa
Jumat, 18 Agustus 2017 09:30
Yulian Lahardi

Tidak banyak yang mengetahui bahwa Suzuki Address yang dirakit pabrik Suzuki di Tambun, selain untuk pasar domestik, ternyata juga sudah diekspor hingga Eropa. Hal ini ditegaskan oleh Morikawa Daigo, Sales & Marketing 2W Assistant to Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), bahwa model Suzuki Address memang sudah sampai daratan Eropa, termasuk Inggris.

“Permintaan juga cukup banyak, bahkan bisa melampaui demand domestic,” jelas Morikawa. Bahkan, masih menurutnya, eksport itu bukan saja dilempar ke Eropa, tetapi juga wilayah negara lain. Sebut saja Jepang, Qatar, Bahrain, Saudi Arabia, Australia, Selandia Baru, dan Taiwan.

Untuk angka ekspornya sendiri, ambil contoh Address yang dikirim ke Jepang, bisa mencapai 384 unit di bulan Juli lalu. “Model skutik seperti Address memang terlihat modern sehingga cocok untuk pasar luar negeri,” tutup Morikawa lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.