<
 
Suzuki V-Strom 250 Dikabarkan Hadir Di Indonesia, Inilah Jawaban Suzuki

Suzuki V-Strom 250 Dikabarkan Hadir Di Indonesia, Inilah Jawaban Suzuki

Salah satu motor yang diduga akan hadir di Indonesia adalah model adventure Suzuki V-Strom mesin berkapasitas 248 cc. Gosip bakal hadirnya motor ini menjadi daya tarik lantaran dari dapur pacunya mampu menghasilkan tenaga yang tidak biasa untuk ukuran motor sejenis, yaitu 24 dk dengan torsi puncak 22 Nm.

Motor ini memiliki tranmisi 6 percepatan. Lalu apakah V-Strom akan diluncurkan di Indonesia? Inilah jawaban Suzuki Indonesia.

Suzuki V-Strom 250

Lewat Manager Marketing PT SIS 2W Banggas Pardede di sela-sela peluncuran harga Suzuki GSX150 Bandit, mengatakan pihaknya masih mempelajari untuk menghadirkan produk baru dari Suzuki. "Karena konsumen di Indonesia saat ini sangat selektif dalam memilih," bilangnya.

Baca juga: Suzuki GSX150 Bandit Bisa Tersandung Dua Skutik Ini, Mungkin Salah Satunya Milik Anda

“Sampai saat ini pihaknya masih mempelajari waktu yang tepat untuk menghadirkan produk baru di Tanah Air," ujar Banggas Pardede.

Suzuki V-Strom 250 sudah dilengkapi dengan aksesori untuk perjalanan jauh atau adventure seperti pannier, fog lamp, engine guard, hand guard, DC Outlet dan dibekali dengan sistem pengereman ABS.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id