SYM Buka Dealer Baru di Bekasi

SYM Buka Dealer Baru di Bekasi
Senin, 16 Januari 2017 16:10
Angga M

PT Sanyang Industri Indonesia selaku APM sepeda motor SYM Indonesia membuka dealer baru JIM Karunia Mentari di jalan Hasanudin no 19 Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Dealer baru yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Sparepart dan Service) untuk meningkatkan penjualan dan pelayanan purna jual ini resmi beroperasi pada Sabtu 14 Januari 2017.

Peresmian dealer keempat di Jabodetabek yang dihadiri managemen PT Sanyang Industri Indonesia dan komunitas pengguna sepeda motor SYM. “Hadirnya dealer SYM ini bisa memenuhi kebutuhan para konsumen sepeda motor SYM di wilayah Bekasi. Dengan status dealer 3S, kami memiliki fasilitas pendukung purna jual berupa layanan service yang bisa diboking dahulu, bagi pelanggan yang memiliki keterbatasan waktu dan kami juga memiliki armada untuk home service,” ujar Joko Wijaya, Direktur Utama PT JIM Karunia Mentari.

Mengenai target penjualan, Joko baru menetapkan target penjualan sebanyak 7 hingga 10 unit atau 100 unit pada akhir tahun 2017 untuk semua tipe. JIM Karunia Mentari juga menyediakan unit test ride bagi calon konsumen untuk bisa terlebih dahulu merasakan model mana yang akan dibelinya.

“Saat ini model skutik yang dipasarkan SYM adalah Maxsym 400i, Joyride 200i, GTS250iNew, GTS Evo 250i, Attila V 125EFI dan Maxsym 600i. Produk SYM dilengkapi dengan garansi selama 3 tahun atau 36.000 km,” ujar Dadang Komara selaku Sales & Marketing Manager PT Sanyang Industri Indonesia. (otorider.com)

sym

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.